Jumat, 06 Juli 2012

(з´⌣`ε)


Minggu, 06-05-2012

Aank bleeding damn, nama yang aneh yang belum pernah eby temuin sebelumnya. Pertama denger nama itu eby bingung mau nyebut apa, eh taunya emang namanya aang. Awalnya kenal aang tuh dari facebook kan yah? Dari waktu aang jadian sama ica. Eh taunya jadi deket dan sedeket ini. Gak nyangka loh eby bisa deket sama aang sejauh ini.
                Awal ketemu sama aang tuh waktu tahun baru yah? acara yang udah direncanain sebelumnya nyaris gagal karena waktu itu aang bilang gak ada motor, awalnya sih sempet bête eh taunya jadi juga tahun baruan di jogja sama aang. Pas pertama ngeliatan aang sih biasa aja, efek malem mungkin jadi muka aangnya gelap hehehe. Dari situ deh mulai cerita kedekatan kita dimulai #cieeee. Masih inget gak waktu nunggu pergantian tahun? Hahah konyol yah ang. Terus pas kita mau keluar dari benteng susah banget aang bener-bener jagain dan megangin eby supaya gak ilang kali yah ang. Terus pas kita ngobrol di depan pos aang malah nulis twiit yang bikin eby ngakak. Tapi jujur loh yah ang tapi eby seneng juga sih aang nulis twiit itu hehehe.
                Siangnya aang kerumah mbak eby, eby minta diajarin ngedit foto kan yah waktu itu? Nah disitu deh mulai eby ngerasa aang tuh baik, perhatian, ganteng juga kaliyah tapi genit idungnya gede lagi hahaha bercanda deng. Terus kita webcaman yah? Terus banyak yg ngechat ke aang tentang foto itu dan yg gokilnya mantan aang kepoin gitu hahaha. Tapi eby seneng lo hang. Terus aang pulang kehujanan, aang janji besok mau anterin eby pas eby mau pulang ke boyolali, tapi eby tunggu sampe jam5 aangnya gak ada terus. Kesel sih tapi ya mau gimana lagi. Aang bilang ada yang mau diomongin dan aang minta eby pulang besok, tapi ya eby harus pulang hari itu juga. Rasanya tuh ada kurang dan aang tau eby disitu berharap banget kalau aang tuh ngungkapin perasaan aang ke eby. Tapi ternyata enggak. Bilang suka ke cinta ke apa ke tapiiii, Yasudahlah~
                Semakin hari semakin deket aja sama aang, dan sampai pada saatnya masalah datang. Inget kan naza? Yah memang anak itulah penyebab kita jadi agak jauh. Tapi yasudahlah SKIP aja. Belum ditambah lagi eby yg jadian sama pacar-pacar baru eby yang ngebuat aang semakin jauh. Jujur ah sedih banget disitu. Yah walaupun eby tau eby bukan siapa-siapa aang tapi eby ngerasa kehilangan aang. Lebay yah? Hahaha.
                Liburan kembali tiba dan eby liburan ke jogja lagi. Tapi liburan kali ini beda dengan liburan kemarin karena acara yang udah direncanain sebelumnya gagal, yah walaupun gak gagal semuanya sih. Tapi ang, eby semakin percaya kalau aang sayang sama eby. Aang udah baik banget sama eby, mau nyariin penginapan, ngajak eby makan, ngajak eby jalan. Seneng banget deh, udah berasa pacar aang aja padahala bukan. Dan yang lucu itu waktu kita ngobrol bertiga sama naza, eby ngerasa kaya eby yg jahat sama dia padahalkan yayaya. Nah disitu deh eby tau aang tuh ternyata orangnya kasar, tapi gtw kenapa eby tetep seneng ko kalau deket sama aang. Walaupun sering bikin bête juga sih.
                Awal indah ceritapun dimulai pada malam terakhir eby di jogja. Seneeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget disitu aang eby saling ngungkapin perasaannya #cieee. Tapi jujur yah ang eby masih gak enak sama naza. Yah semoga aja aang bisa jadi yang terbaik buat eby. Dan inget ang, semua orang tu punya kelebihan dan kekurangan yang berbeda dan itu yang eby seneng dari aang. Selain aang baik, unik, perhatian, aang tuh beda sama mantan-mantan eby. Aang tuh pacar LDR kedua eby pula, jangan galak-galak yah ang sama eby. Jangan nyengor-nyengor seenaknya. JANGAN GENIT.
Udah sih segitu aja menurut eby aang itu. Emang sih eby gak ngejelasin tertulis namun tersirat J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar