Jumat, 06 Juli 2012

RINDU


RINDU

Kala mentari terbit dari ufuk barat kala itupun rinduku datang
Rindu yang tiada berujung
Dan entah harus kesiapa ku singgahkan rindu ini
Haruskah aku berlari dan terus berlari untuk mencari siapa yang kurindukan ini?
Haruskah ada derai air mata yang mengikuti setiap langkah perjalanan ku ini?
Tuhan, sungguh aku ingin mengutarakan rindu padanya
Rindu yang hanya dituju pada seseorang yang kusayangi
Namun mengapa begitu sulit untuk ku ucapkan
Seakan bibir ini tak beradaya hati ini lemah ragapun tak bernyawa
Haruskah ku pendam rasa rindu ini?
Sampai berapa lama aku memendam rasa rindu ini?
Tuhan, hanya dengan doa dan lantunan ayat suci-Mu aku utaran semua ini
Aku hanya dapat berpasrah keda-Mu tuhan
Semoga dia tahu betapa aku merindukannya
Betapa aku menyayanginya, betapa aku mencintainya
Ku ingin dia mengetahui semuanya, tanpa tiada satupun orang mengetahuinya





21-06-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar